Senin, 09 Desember 2013

Lelaki Sumeh

Hai Haaiiii ......
Kali ini aku pengen ngepost sesuatu yang mungkin menarik buat para wanita...
Beberapa cowok yang mempunyai "SENYUM MANIS NAN MENGGELEGAR"

Stay tune  girls....

1. REZA RAHADIAN
Siapa sih yang ga kenal sama ini cowok ganteng abis...?? Siapa coba?? Pasti semua udah tau kan sama mas REMInya Perahu Kertas, atau pak HABIBIEnya Habibie dan Ainun.... Cowok ini memang punya senyum yang begitu menawan. Para cewek-cewek pasti pada meleleh waktu dia senyum. Aku aja bisa guling-gulingan (apa sih). Hehehee...





 2. BRUNO MARS
Penyanyi hitam manis ini mempunyai senyum yang sangat menawan. Di tambah dengan lesung pipi yang menambah kemanisan senyumnya. Hahaaa...
Pasti udah pada familiar kan sama penyanyi "Just the way you are" ini. Bentar lagi dia mau konser lohh, di Jakarta. Sapa yang mau nonton? Ajakin aku donggss.




 3. ZAIN MALIK
Salah satu personel Boy Band One Direction ini juga menjadi kandidat cowok pemilik senyum manis. Si Brondong ini begitu membuat para cewek-cewek berteriak-teriak melihatnya. Lihat aja tuh senyumnya di gambar samping. Siapa yang ga meleleh?







4. TAKRIT HEMANNOPJIT
Penggemar film Thailand, pasti ga familiar sama cowok satu ini. Senyumnyaa begitu mempesona. Pemeran "Bass" dalam film "First Kiss" ini mempunyai senyum manis beserta sepasang lesung pipi.
Indah banget dah kalo liat senyumnya. Dijamin ga nyesel !












5. FAUZAN NASRUL
Bagi penggemar ftv - ftv pasti udah ga asing lagi sama si Ozan ini. Dia sering banget muncul di ftv - ftv gitu. Dan akhir-akhir ini si Pemilik Senyum manis ini lagi sibut shooting film "Cinta Pertama" Jadi, bagi para cewek-cewek yang pengen liat senyumnya, silakan liat film nya juga yaahhh... Ajakin aku juga boleh kok. (ngarep).






6. LEE MIN HO
Yaappp, artis Korea ini juga mempunyai senyum yang begitu menggetarkan hati para Minos.. Sampai manisnya, aku jadi speechless mau nulis apa tentang senyumnya.. Salam Minos!






7. ROBERT PATTINSON
Mas mas ini juga mempunyai senyum yang indah. Kalau ga percaya liat aja poto di samping. Si mantan nya Kristen Steward ini begitu mempesona hati para kaum hawa. Kenapa Kristen malah selingkuh ya, padahal cowoknya aja kayak gitu. Kurang apa yah si Edward Cullen ini???




8. MARIO MAURER
Pi Shooooonnnnnn.... Yap, di "A Little Things Called Love" dia mencuri hatiku. Senyumnya begitu menawan. Liat tuh foto samping, kalo masih ga percaya liat gih filmnya. Di pastikan kalian bakalan guling-gulingan karena senyumnya. Selamat mencoba!





9. RIZKY NAZAR
Liat deh bro, keren kan?! manis kan?! Cakep kan?!
Hahaaaa, iya !
Pemain pendatang baru ini "mungkin" terkenalnya gegara jadi Wahyu Jr. di "Pesantren dan Rock n Roll" Dia bisa bikin gemes setiap orang gara-gara senyum mengembangnya.






10. Kandidat masing-masing readers.
Bisa pacar, temen, ayah, kakak, adik. TERSERAH READERS daaahhh......
Khusus nomor sepuluh ini BONUS untuk kalian.....
heheeee


Salam Super (kok ikut-ikutan pak Mario)


~veniivenn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar