Rabu, 09 Mei 2012

cewek, cewek, cewekk

Yupp,,, cewek memang terkenal dengan "keribetan"nya... Heheee, hayo loohh... Tapi cewek itu di bedakanatas 3 tipe... Yaaah,, ketiga tipe itu mempunyai sifat yang berbeda.... OK, we'll start:

1. Cewek banget.
Coba deh geledah isi tas yang sering di bawa para cewek. Tas nya yang besar pati juga menyimpan banyak barang donk yah. Nah, di dalam tas itu pasti ada tas-tas kecil yang menyimpan berbagai macam peralatannya. yangje las di dalem tas itu pasti ada: dompet, HP, peralatan make-up, tissue, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan cewek banget. Apa mereka ga berat yah bawa barang sebanyak itu? kasian tuh pundak. Padahal kalo itu di biarin terlalu lama, pundak kita bisa berbeda. Tinggian yang ga pernah di cangklongin tas daripada yang di cangklongin tas nya. Hehehee,, tipsnya, bawa tasnya ganti-gatian yah. Misal minggu ini di cangklongin nya di kiri, terus minggu depannya di kanan. jadi seimbang deh..

2. Cewek setengah-setengah.
Bisa kebayang ga maksudnya cewek setengah-setengah ini. Maksudnya, kadang ini cewekb isa jadi cewek banget, juga bisa jadi cewekga banget. Hehehe, masih bingung?? Cewek yang belum menemukan jati diri, mau pilih jadi cewek tomboy atau cewek feminim. Kadang cewek ini bertingkah serabutan, kadang juga ingin belajar feminim. Tergantung sama mood yang mereka rasain. Yah, isi tas nya juga sesuai dengan keadaan mood nya juga donk yah...

3. Tomboy abisss
Udah ga perlu dijelasin, apa yang ada di dalem tas cewek ini. Sudah pasti barang yang cuma seperlunya aja. Kadang malah barang yang mereka perlukan ketinggalan. Dan mereka tetep santai dengan keadaan itu. Hehehee,, Mereka ga peduli apa kata orang. Ini hidup dia, kenapa harus mikirin apa kata orang lain. Gitu deh kira-kira prinsipnya..


Heeeemm,, para readers. Kalian masuk ke type mana ?? Silakan anylisis diri Kalian sendiri. Mulai perhatikan diri sendiri yaahhh ...

OK, see you later :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar