Jumat, 27 Juli 2012

CURHAT ... !!!

cerita aaahhh....

gimana sih rasanya rindu...
gimana sih rasanya kangen...

Entahlaaahh, aku tak bisa mendiskripsikannya.......

dan saat ini aku sedang mengalaminya, SEDANG MENGALAMINYA !!!

kangen sama dia, entah sekarang dimana dia berada , aku tak tahu ....

aku sudah tak pernah bertemu dia lagi, sejak ...... kapan yah?? *lupa* LAMA POKOKNYA !!!!

Mungkin dia mengira, aku sudah menghilang dan tak mengharapkannya lagi.
eeehh, JANGAN SALAH
asal tau aja, setiap hari aku masih memikirkan dia...

dan orang yang saya harapkan datang di acara aku nanti adalah DIA , DIA bukan orang lain !!

tapi apakah mungkin, dia akan melunak dengan aku?

Apa kabar kamu?
Baik kan?
Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan, keselamatan untuk kamu yang disana... :*


veniuz




Tidak ada komentar:

Posting Komentar