Jumat, 27 Juli 2012

L e g a ....................

hei hei heiii ...
im coming back friends...
after semedi for a long time ... 0.0

selesai sudah pendadaran ku, lega teman-teman...
setelah menunggu kepastian yang tak kunjung datang, aku di nyatakan lulus *suit-suit* Grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Seminggu sebelum maju sih perasaan dag dig duug der , karena belum dapet penguji.. heeee
tapi setelah dapet penguji ALL is well,, ga ada gerogi ...

yahh, semoga saja nilaiku juga memuaskan yah friends..

setelah semua sekolah sudah saya lampaui.
kini saatnya aku mengarungi hidup ini dengan modal yang sudah saya peroleh selama ini..
tapi tapi tapi

aku masih bingung
MAU JADI APAAA ????????

heeeem, yah ini lah hidupku, masih sibuk dengan kebingungan, masih menginginkan ini itu...

semoga ilmu yang saya dapat selama ini bisa bermanfaat bagi kehidupan saya... AMIIINNN

itu sih cerita ku hari ini


ttd
27July2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar