Selasa, 18 Februari 2014

Tahun ke tahun, Untukmu ...

Pertama.............
Kamu berdiri, menantiku di depan gerbang sekolah. Sesuai perjanjian yang telah kita sepakati sebelumnya. Aku  melihatmu dari kejauhan, masih di atas sepedaku. Aku menatapmu, lama. terlihat kamu melirik ke arahku. Romantis, sangat romantis. Ketika dua orang yang sudah berjanjian tak berani menghampiri satu sama lain. Cukup lama, dan akhirnya kamu bosan. Pergi bersama temanmu... Aku mundur... dan perkenalan segaligus persembahan di tahun pertama tak terjadi... Menyesallah aku sampai saat ini .... Kenapa ya, setiap kita mencintai orang dengan sangat hebatnya. Kita tak punya keberanian untuk memperjuangkannya, memperjuangkan agar kita dapat bersatu...

Kedua....... Ketiga........
Tepat pergantian hari, aku menantimu. Memberimu sebuah pesan singkat yang berisi semua pengharapan yang aku inginkan. Kamu membalasnya. Meskipun hanya beberapa huruf, namun itu sudah membuatku lega... Kamu menghargaiku... Tahun ke-dua, tahun ke-tiga.... Masih sama, menjadi awal adalah tujuanku. Agar aku menjadi spesial di kehidupanmu... Itulah doaku, yang menjadi draft pesanku. Heheee....


Keempat.........
Foto - foto ini, hasil curian dari semua media sosialmu, sudah aku rangkai menjadi sebuah video khusus untukmu. Dengan campuran beberapa lagu yang mengisyaratkan isi hatiku. Sudah rapih dan siap kirim... Namun sayang, pak pos tak mau mengirimkannya. Dan akhirnya hanya menjadi tumpukan di pojok lemariku...

Kelima...............
Setelah bosan menjadi yang pertama, aku ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu. Pesan singkat, harapan yang penuh dengan doa aku kirimkan untukmu. Aminkanlah saja semuanya... Siapa tahu kelak kamu menjadi apa yang aku inginkan. (Menjadi milikku) tentunya... Heheee....

Keenam.............
Berbagai macam jenis puisi (norak sih), tulisan, apalah itu sudah tertulis rapi dan tertempel di album ini. Rapih dengan bungkus berwarna kuning, kesukaanku. Bergambar smile, menandakan kamu yang selalu tersenyum, sudah siap antar pula. Kali ini gagal karena pak pos tak mau mengantarkannya lagi. Sebenarnya aku sendiri juga bisa mengantarkannya... Namun, semua kembali di awal... Ketika kita berhadapan dengan apa yang benar-benar kita cintai, kita bakalan mlempem di tengah jalan. Meskipun rencana awal sudah tersusun dengan baik. Yaaaahhh,, payah pokoknya lah....

Ketujuh..........
Ketika kerajaan galau menyerang, antara iya dan tidak, antara kembali atau pergi, antara mempertahankan atau melepaskan.... Kali ini, doa langsung ku tujukan kepada Pemilik Hati Semua Manusia. Doa yang aku panjatkan, pengharapan yang aku inginkan, permohonan yang semoga di kabulkan. Aku, menjadi seseorang istimewa dalam dirimu...

Ke delapan .....
Tulisan ini menjadi perwakilanku. Ketika semua prasarana sudah hilang, media sosial (sebenarnya masih walaupun tidak terjalin), nomor telepon yang seharunya aku simpan, sudah aku hapus dan aku tak mengingatnya.
"SELAMAT ULANG TAHUN, KAMU"
"Senantiasalah kamu menjadi orang yang berguna, menjadi orang yang sempurna, menjadi orang yang spesial di hatiku. Semoga Allah selalu melindungimu di setiap jalanmu, melimpahkan segala anugerah-Nya untukmu. Mampu menjadikanmu orang yang berhasil dalam segala urusanmu. Maafkan aku yang menjadi seorang pengecut. Aku tak pernah kuat ketika berhadapan denganmu. "Selamat Ulang Tahun" Tetaplah menjadi seseorang yang bahagia, selalu berseri, selalu menampilkan senyum ramahmu, selalu menjadi teman yang mau mendengarkan. Semoga Allah mengabulkan semua harapanmu. Aaaamiiiiinnn...... Sekali lagi "Selamat Ulang Tahun". Seperempat abad usiamu. Semoga pertambahan ini menjadi awal kehidupan barumu. Menjadikanmu seseorang yang lebih baik. "


Maafkan aku, seharusnya aku melakukan ritual seperti biasanya.... Maafkan aku pula yang selalu mengusik keidupanmu. Lihatlah aku di sini, menantimu.... pulanglah kepadaku....



Every now and then We find a special friend  
Who never lets us down Who understands it all 
Reaches out each time you fall You're the best friend that I've found
I know you can't stay A part of you will never ever go away 
Your heart will stay
I'll make a wish for you And hope it will come true  
That life would just be kind To such a gentle mind 
If you lose your way Think back on yesterday  
Remember me this way Remember me this way
I don't need eyes to see The love you bring to me 
No matter where I go And I know that you'll be there  
Forever more a part of me, you're everywhere I'll always care
And I'll be right behind your shoulder watching you  
I'll be standing by your side and all you do 
And I won't ever leave As long as you believe  
You just believe
I'll make a wish for you And hope it will come true  
That life would just be kind To such a gentle mind 
 If you lose your way Think back on yesterday  
Remember me this way Remember me this way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar